PAUDSD KebunUncategorized

Keseruan Yang Dirindukan

Pemandangan indah dan bahagia adalah saat melihat teman-teman bisa melepaskan rasa kangen dan rindu sejenak suasana berada di sekolah.

Yang membuat takjub dan luar biasa admin, saat bunda-bunda sedang rapat membahas kegiatan belajar mengajar ada satu teman dari PAUD Al-Qalam mengambil beads montessori.

Masyaa Alloh, pernah satu kali melihat kakak-kakak kelas 1 SD Kebun Al Qalam cara bermainnya 1 tahun lalu bermain sambil menunggu jemputan datang. Tanpa diberitahu, lgsg menggambil dan bermain sesuai cara bermainnya. 😍😍😍😍. Dan yang membuat admin lebih takjub ada satu teman yg suka melihat kelas online kakaknya saat kelas matematika montessori lgsg ikut bergabung dan bermain. Masyaa Alloh tabarakallahu 😍😍😍😍.

Ini cerita dan keseruan teman-teman datang bersama bunda ke sekolah untuk menemani Bunda rapat di sekolah dengan tetap protokol kesehatan 🙂🙂.

Ingin tahu ada cerita dan keseruan lainnya dari teman-teman kita dari PAUD Al-Qalam dan SD Kebun Al-Qalam selanjutnya 🙂🙂.

Teman-teman bisa melihat keseruan dan cerita pengalaman teman-teman belajar on line melalui FB dan Youtube Sekolah Kebun Al-Qalam Jonggol 👇👇
https://youtube.com/channel/UCuJhCqTLOAM6eF1xcZbRwAw

Bila teman-teman ingin datang langsung dan melihat-lihat suasana sekolah, bisa juga loh.
Teman-teman, ayah dan bunda bisa menghubungi Ibu @Endah Supeni wa.me/+62813-8101-7892 dan Ibu @Nadia Yunindari wa.me/+62812-9718-579

yayasanislamwisnusoemarto

sekolahkebunalqalamjonggol

sdkebunalqalam

paudalqalam

www.sekolahkebunalqalam.com

Puji Hartono

-Khairunnas Anfa'uhumlinnas -Prajurit Laut Putra Samudera -Jadikan diri kita sebab atas kebahagiaan orang lain -You Will When You Believe -Tidak ada pilihan lain kecuali berniat baik, berfikir, berucap dan bertindak baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *