ParentingUncategorized

Mengantarkan ABK menuju kebermanfaatan dirinya

Alhamdulillah, Segala puji dan syukur hanya untuk ALLAH AZZA WA JALLA, acara Seminar Parenting Sekolah Kebun Al Qalam hari Selasa, 3 Desember 2019 dengan tema “Mengantarkan ABK Menuju Kebermanfaatan Dirinya”, bersama Bunda Iin Indriyani Founder Rumah Indira dan Ibu dari 2 (dua) ABK berjalan dengan lancar.

Terima kasih teruntuk Bunda Iin yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu dengan kami dan seluruh peserta seminar. Semoga makin berkah ilmunya dan menjadi ladang pahala buat Bunda Iin, aamiin ya rabbal alamiin.

Terima kasih juga kami haturkan kepada Pak Apid Junaedi (Secam), Pak Suryana (Kasie PKM) Kecamatan Jonggol, juga Pak Toni Mulyadi dari UPT Pendidikan Kecamatan Jonggol atas kehadiran dan dukungannya untuk acara hari ini. Untuk bunda-bunda semua yang hadir pagi tadi, semoga menambah ilmu dan kekuatan hati, bermanfaat untuk semua.

Ikhlas adalah kuncinya, semakin cepat semakin baik. Kebermanfaat harus di mulai segera, dari pembiasaan di rumah, dimulai dari hal-hal kecil. It’s not easy, but it’s not impossible. Semangatttt……

P.s: dibalik acara yang sukses, terdapat guru-guru yang keren.. 😁
Terima kasih guru-guru keren Al-Qalam
Bu Endah Supeni, Bu Nita Hanita Pura, Bu Indah Suryani, Bu Dariyanti Ummu Maza, Bu Atik Faiqoh, Bu Dinar Gustini, Bu Eka. Semoga lelahnya jadi amal saleh yang diridhoi ALLAH AZZA WA JALLA, aamiin.

Puji Hartono

-Khairunnas Anfa'uhumlinnas -Prajurit Laut Putra Samudera -Jadikan diri kita sebab atas kebahagiaan orang lain -You Will When You Believe -Tidak ada pilihan lain kecuali berniat baik, berfikir, berucap dan bertindak baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *