PAUDSD KebunUncategorized

Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh …..

Segala puji dan syukur hanya untuk ALLAH AZZA WA JALLA, sholawat dan salam untuk yang tercinta dan yang terkasih Nabi Muhammad SAW, Nabi dan Rasul terakhir di zaman yang akhir, yang telah membawa Risalah ALLAH yang paling sempurna, sebagai Rahmat bagi seluruh alam dan sebagai pemberi berita gembira dan peringatan kepada Jagad Raya.

Para Bunda Guru Sekolah Kebun Al-Qalam yang dirahmati ALLAH AZZA WA JALLA.

Esok pagi Rabu 25 Nopember 2020, izinkan saya Puji Hartono Ketua Yayasan Islam Wisnu Soemarto atas nama pribadi dan Yayasan mengucapkan “Selamat Hari Guru Nasional, Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar”.

Kami sampaikan rasa syukur dan bangga, penghargaan yang tinggi atas dedikasi, loyalitas dan integritas para bunda Guru sekalian dalam mengistiqamahi Lembaga Pendidikan Sekolah Kebun Al-Qalam untuk membersamai anak-anak didik dengan penuh kesabaran, keikhlasan, cinta dan kasih sayang.

Semoga segala amal dan perbuatan bunda Guru semua menjadi amal saleh, amal jariyah yang diberkahi dan diridhoi ALLAH AZZA WA JALLA, aamiin.

Semoga Sekolah Kebun Al-Qalam menjadi lembaga pendidikan yang memiliki reputasi, ramah guru, ramah anak dan mampu mewujudkan visi misinya. Menumbuhkembangkan anak didiknya menjadi pribadi yang berbakat, cerdas, mandiri dan pantang menyerah dan kelak menjadi Pemimpin yang adil dan bijaksana. Menjadikan Sekolah sebagai Sahabat rumah, semua anak cerdas, semua anak hebat dan semua anak juara. Mengembalikan pendidikan sejati pada fitrahnya. Aamiin

Selamat Hari Guru Nasional…….

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Puji Hartono

-Khairunnas Anfa'uhumlinnas -Prajurit Laut Putra Samudera -Jadikan diri kita sebab atas kebahagiaan orang lain -You Will When You Believe -Tidak ada pilihan lain kecuali berniat baik, berfikir, berucap dan bertindak baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *