Kunjungan DinasPAUDSD Kebun

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, semoga teman-teman Sekolah Kebun Al-Qalam senantiasa diberkahi dan diridhoi ALLAH AZZA WA JALLA, aamiin.

Out Tracking Class Sekolah Kebun Al-Qalam (PAUD Al-Qalam dan SD Kebun Al-Qalam) Senin, 28 November 2022

Alhamdulillah berjalan lancar, sukses out tracking class teman-teman Sekolah Kebun Al-Qalam baik PAUD Al-Qalam dan SD Kebun Al-Qalam

Antusias dari teman-teman Sekolah Kebun Al-Qalam Maa syaa Allah sangat luar biasa dan bersemangat sekali saat melakukan kunjungan ke Taman Mini Indonesia Indah 😍😍😍😍. Semua happy. Sepanjang perjalanan menuju tempat tujuan, teman-teman sangat gembira dan jika bis rombongan lainnya lewat langsung saling melambaikan tangan dan memberikan senyum termanisnya. Maa Syaa Allah 😍😍🤗🤗.

Rombongan dibagi menjadi 4 kelompok, rombongan pertama tujuan kunjungan yakni museum transportasi (Kelas PAUD A, PAUD B dan Kelas 3 SD), rombongan kedua tujuan kunjungan yakni anjungan rumah daerah (Kelas 1), rombongan ketiga tujuan kunjungan yakni museum dunia air tawar dan serangga (Kelas 4) dan rombongan keempat tujuan kunjungan yakni bangunan-bangunan rumah ibadah (Kelas 2 SD).

Setiap rombongan didampingi oleh 2 orang guru, 1 orang wali kelas dan 1 orang guru pendamping.

Walaupun tidak di satu tujuan yang sama, teman-teman tetap semangat bertanya dan mengeksplor setiap tempat kunjungan yang akan ditujunya. Maa Syaa Allah 👏👏👏👏👍👍👍👍👍.

Out tracking class menjadi penggalaman berharga bagi Guru dan teman-teman Sekolah Kebun Al-Qalam 🤗🤗

Terimakasih Kami ucapkan kepada seluruh POMG Sekolah Kebun Al-Qalam yang telah mendukung dan mensupprot Kami 🤗🤗🤗🤗.

Terimakasih teman-teman 🤗🤗, semoga sehat selalu dan terus semangat 💪💪💪

Ikuti terus #SahabatSekolahKebunAlQalam FB Sekolah Kebun Al Qalam untuk kegiatan seru lainnya, dan jangan lupa subscribe channel Sekolah Kebun Al Qalam. Agar #SahabatSekolahKebunAlQalam tidak ketinggalan kegiatan seru lainnya dari Sekolah Kebun Al Qalam.

Puji Hartono

-Khairunnas Anfa'uhumlinnas -Prajurit Laut Putra Samudera -Jadikan diri kita sebab atas kebahagiaan orang lain -You Will When You Believe -Tidak ada pilihan lain kecuali berniat baik, berfikir, berucap dan bertindak baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!