Informasi LainnyaSD KebunUncategorized

Testimoni Bunda Genta

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, Alhamdulillah semoga kita sekalian senantiasa disehatkan, diselamatkan, diluaskan rezekinya dan selalu dalam lindungan Ridho ALLAH AZZA WA JALLA, aamiin.

Tidak terasa 1 tahun sudah berlalu banyak cerita, pengalaman dan sistem belajar baru yang Genta dapatkan dimasa Pandemi ini. Belajar dirumah secara Daring diambil untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Kegiatan yang baru pun memiliki dampak, anak-anak mulai bosan dengan kegiatan dirumah, selalu inginnya bermain-main, dan konsentrasi belajarnya mulai berkurang, kangen bermain bersenda gurau dengan teman dan Guru nya disekolah. Harapan baiknya anak dan orang tua lebih dekat, para orang tua bisa membantu, ikut serta banyak membimbing dan memantau perkembangan belajar anak.
Sekolah Kebun Al- Qalam pun selalu ada bermacam cara untuk meningkatkan motivasi belajar para siswanya, Untuk membantu menjaga siswa siswi agar tetap belajar dengan penuh semangat.
Terimakasih banyak untuk semua Guru dan keluarga Besar Sekolah Kebun Al-Qalam yang sudah sabar membimbing Genta, membantu dan menyiapkan media pembelajaran untuk Genta. Berikut ada sedikit Poster yang Genta Lukis sebagai rasa Bahagia menjadi siswa Al-Qalam. Semoga Al-Qalam sukses selalu. Aamiin

Yayasan Islam Wisnu Soemarto Sekolah Kebun Al-Qalam
sekolahkebun.alqalam
Endah Supeni
Nadia Yunindari
Dariyanti Ummu Maza
Eka
Desy Kristina
Siti Yulia Mayasari
Dinar Gustini

Puji Hartono

-Khairunnas Anfa'uhumlinnas -Prajurit Laut Putra Samudera -Jadikan diri kita sebab atas kebahagiaan orang lain -You Will When You Believe -Tidak ada pilihan lain kecuali berniat baik, berfikir, berucap dan bertindak baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *